Love is not for everyone.


Love is for the broken hearted, to fill in the missing pieces.


Love is for the lost and struggling, to take their hands and point their way.


Love is for the patient ones, to test their faith in each other.


Love is for the weak and small, to shape them into the strong and powerful.


Love is for the liars and deceivers, to bring truth from their lips with a kiss.


Love is for TaeNy and Yulsic, to support each other beyond the end of time.



Minggu, 25 Desember 2011

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9) Part 2

IT’S OUR STORY (THE POWER OF 9)

Author             : Syati’ul Inayah (Shin Min Rin)
Title                 : Its Our Story (The Power of 9)
Gendre            : Romance, Comedy
Main cast         : Taeyeon n Tiffany (TaeNy) Yuri n Jessica (YulSic)
Sub cast           : Sunny, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, Sooyoung
Warning :        : The Gendre is YuRi (Girl x Girl) don’t like ??? go away !!! No BASHING !!! Coment please …. DON’T BE SILENT READER !!!

Annyeong~~~ readers ……
Aku penulis FF baru nih …. Mohon bimbingannya yaaaahhh :3
Jika ada salah atau kurang puas … tolong coment di kritik dan saran … plisss …. Aku gak marah kok .. hehehe .. aku malah seneng kalo readers sekalian mau mengkritik karyaku ini supaya aku tahu letak kesalahanku dan memperbaikinya segera ^^

Gomawo …. Chuuu~~


[PART II]
Author Pov

Semua pulang dengan wajah gembira dan berseri-seri. Mereka semua menceritakan pengalaman mereka kepada orang tua, saudara dan teman-teman mereka.
“Bos, kita sudah mendapatkan 6 orang calon trainee kita.” Kata salah seorang pegawai SM.
“Em, mari kulihat …. Kita masih membutuhkan 3 trainee lagi, bukankah konsep SNSD ada 9 orang ??” Tanya seseorang bernama Lee Soo Man.
“Iya, bos .. lalu apa yang harus kita lakukan ??” Tanya pegawai itu lagi.
“Em, … bukankah kita akan menyeleksi 6 anggota itu lagi yaa?? Kita akan mengaudisi beberapa calon trainee lagi dan tentukan 3 orang yang cocok.” Kata Lee Soo Man.
“Sebarkan pamflet untuk audisi 2 minggu lagi.” Dia melanjutkan kata-katanya.
“Baik bos.”


Taeyeon Pov

“Waa … syukurlah masih ada audisi dua minggu lagi.” Kataku sambil memeluk brosur yang kupegang tadi.
Aku senang sekali, sebelumnya aku ingin ikut audisi itu, tetapi pada saat hari H. aku jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit. Dokter berkata bahwa aku terlalu lelah berlatih sehingga aku jatuh sakit. Umma sudah bilang untuk tidak terlalu memaksakan diriku. Aku sangat sedih dan menangis sepanjang hari, aku sangat terpukul sampai akhirnya umma membawa brosur ini padaku.
“Umma mengijinkanmu mengikuti audisi itu dengan satu syarat.” Kata umma membuatku kaget.
“Mwo ???” Aku langsung berbalik dan bertanya pada Umma.
“Jangan sampai kecapaian seperti ini Taeng-ah, Umma tak mau melihatmu sakit seperti ini.” Kata Umma.
“Ne, Umma … aku janji !!” Kataku pada Umma dan memeluknya.


Tiffany Pov

“Cukup DADDY !! Aku sudah besar, AKU bisa urus DIRIKU SENDIRI !!!” Aku berteriak kepada Daddy.
“Tiffany Hwang, Apa kau pikir pergi ke KOREA sendiri dan mencoba meraih mimpimu disana ?? itu tidak lucu fanny. Kau bisa meraih mimpimu disini. ” Kata Daddy.
“No !! Daddy, aku akan meraih impianku di Korea, Im so sorry Daddy, aku tahu Daddy khawatir denganku, tapi pliss… tolonglah sekali ini aja Daddy … jika aku tidak berhasil kelak, aku akan kembali dan tidak menuruti semua kata Daddy, tapi ijinkan sekali ini saja untuk pergi Daddy.” Kataku dan air mataku terus jatuh dan tidak dapat ku bendung lagi.
“No Tiffany, kamu anak satu-satunya. Kau tahu kan, Your Mom sudah tenang di suurga dan Daddy minta maaf, kalo selama ini Daddy tidak memperhatikanmu karena Daddy sibuk dan ini semua demi kamu Tiffany.” Daddy berkata dan mengelus rambutku.
“I know Daddy, So Do you didn’t let me go ??” Tanyaku sekali lagi kepada Daddy.
“No, Tiffany … Never !!” Kata Daddy lagi.
“DADDY !!! KAU JAHAT !! AKU BENCI PADAMU DADDY !!” Aku berlari ke kamarku dan megunci nya. Aku menangis dikamar sendirian selama dua hari.
“Ah, mengapa tidak kabur saja yah ~~ ??”Gumamku.
Aku melihat pasporku, sepertinya masih ada. Lalu tabunganku, sepertinya masih cukup.
Malam pun tiba, aku sudah menyiapkan semuanya. Ku angkat koperku dan kabur diam-diam melalui jendela kamarku. Aku melangkah pelan-pelan takut ada yang terbangun, aku sudah memesan taxi yang akan mengantarku ke bandara.
Akhirnya, aku berhasil dan lansung masuk kedalam taxi.
“Airport, please.” Kataku pada supir taxi itu.
“Yes, miss.” Katanya. Aku sudah tidak sabar sampai di Koreaa. Korea~~ im coming^^


Author Pov

Dua minngu pun berlalu, hari ini adalah hari audisi yang sudah dinanti nantikan. Semua calon trainee yang sudah terpilih dua minggu yang lalu, hari ini kembali hadir. Mereka bersiap-siap dengan penampila terbaik mereka. Karena hari ini adalah penentuan mereka.


Tiffany Pov

“Hmm, Korea bagus juga ya ..?” Gumamku.
Aku menyusuri kota Seoul, aku menginap di sebuah penginapan yang sederhana. Pemiliknya baik sekali, ketika pertama kali datang kesini, aku tidak tau jalann, arah dan tujuan. Tiba-tiba seorang bibi menghampiriku dan menanyaiku. Dengan bahasa Koreaku yang pas-pas an, aku berkata kalau aku baru saja datang dari Amerika sendirian dan tidak punya tempat tinggal. Bibi yang baik hati ini pun mengajakku menginap dan tinggal dirumahnya.
Aku berjalan menyusuri kota Seoul, tiba-tiba aku melihat brosur di tempel di depan sebuah restoran, aku menghampirinya dan mecabutnya.
“Apa ini ya ??? Um….. Audisi pencarian Girl Band So Nyeo Shi Dae.” Aku membacanya dengan hati-hati karena aku tidak begitu mahir berbahasa Korea.
“WAAAA !!! Inilah yang ku carii…. Kyaaa !!” Aku berteriak senang. Kulihat kanan dan kiri, ternyata semua orang sedang menatap aneh padaku, kurasakan wajahku memerah dan aku langsung menunduk.
Audisinya hari ini jam 10. Kulihat, sekarang masih jam 8. Aku masih punya waktu untuk bersiap-siap.
Aku menanyakan alamat itu kepada bibi dan dia mengantarku sampai depan gedung, sungguh baik sekali dia. Aku masuk dan melihat banyak sekali orang yang mungkin juga sedang mengikuti audisi. Aku mendaftar dan menunggu giliranku dipanggil. Aku duduk di sebelah Yeoja yang sedang meminum sesuatu, seperti susu. Sepertinya, dia juga sedang menunggu giliran.
“Annyeonghaseyo, Kim Taeyeon imnida ^^.” Dia berkata lalu membungkuk.
“Annyeonghaseyo, Tiffany imnida ^^.” Kataku lalu mengulurkan tanganku padanya. Dia tampak bingung dan memandangku. Wowowowo …. Aku lupa kalau ini di Korea dan aku harus membungkuk. Dengan cepat aku membungkuk, rasanya malu sekali.
“Hahaha … kamu ini bukan orang Korea ya ??.” Katanya.
“Eh … hehehe … iya, aku datang dari Amerika.” Kataku sambil menunjukkan eye smileku. “Kenapa ??” Lanjutku.
“Tidak papa, lucu sekali aksen Inggrismu itu… hehehe.” Katanya sambil tertawa, lucu sekali dia.
“Ah, hehehe … aku tidak terlalu bisa berbahsa Korea.” Kataku.
“Oh, gwaenchana … lama-lama kau juga akan terbiasa.” Katanya sambil tersenyum, benar-benar cantik.


Taeyeon Pov

Waah, siapa ya Yeoja yang duduk di sampingku ini ?? Benar benar cantik >.<
“Annyeonghaseyo, Kim Taeyeon imnida ^^.” Kataku membungkuk padanya dan memulai percakapan.
“Annyeonghaseyo, Tiffany imnida ^^.” Katanya lalu mengulurkan tangannya padaku. Eh, dia mengulurkan tangannya ?? Bukankah seharusnya dia membungkuk kepadaku ?? Aku melihatnya dengan tatapan heran. Dia tampak berpikir sejanak lalu membungkuk, wajahnya memerah. Dia itu lucu sekali ya.. hahahaha.
“Hahaha … kamu ini bukan orang Korea ya ??.” kataku.
Eh … hehehe … iya, aku datang dari Amerika.” Katanya sambil menunjukkan eye smilenya, cantiiikkk sekali. “Kenapa ??” Dia melanjutkan.
“Tidak papa, lucu sekali aksen Inggrismu itu… hehehe.” Kataku sambil tertawa padanya.
“Ah, hehehe … aku tidak terlalu bisa berbahsa Korea.” Katanya.
“Oh, gwaenchana … lama-lama kau juga akan terbiasa.” Aku menjawab.
“Kim Taeyeon.” Tiba-tiba seorang namja paruh baya memanggilku.
“Ah, Ne ..” Kataku.
“Silahkan masuk .” Katanya, aku pun masuk dan mengikutinya.
“Wah, Kim Taeyeon-sshi dari biografi yang anda berikan, sepertinya anda mempunyai banyak pengalaman dalam bidang tarik suara ya.” Kata seseorang bernama Lee Soo Man
“Ne …. Aku memang suka sekali bernyanyi.” Kataku.
“Baiklah, sekarang coba bernyanyi disini. Lagu apa yang akan kau nyanyikan ??” Tanyanya lembut.
“Ne … lagu yang akan ku nanyikan adalah Avril Lavigne Innocence.” Akupun mulai bernyanyi.
Innocence
Waking up I see that everything is ok
The first time in my life and now it's so great
Slowing down I look around and I am so amazed
I think about the little things that make life great

I wouldn't change a thing about it
This is the best feeling

This innocence is brilliance
I hope that it will stay
This moment is perfect
Please don't go away
I need you now
And I'll hold on to it
Don't you let it pass you by

I found a place so safe, not a single tear
The first time in my life and now it's so clear
Feel calm, I belong, I'm so happy here
It's so strong and now I let myself be sincere

I wouldn't change a thing about it
This is the best feeling

It's a state of bliss, you think you're dreaming
It's the happiness inside that you're feeling
It's so beautiful it makes you wanna cry
It's a state of bliss, you think you're dreaming
It's the happiness inside that you're feeling
It's so beautiful it makes you wanna cry

It's so beautiful it makes you wanna cry
This innocence is brilliance
Makes you wanna cry
This innocence is brilliance
Please don't go away
Cus I need you now
And I'll hold on to it
Don't you let it pass you by

“Woaaaa …. Suaramu itu indah sekali nona, sungguh indah sekali … aku sampai tidak bisa berkata apa-apa.” Kata salah seorang namja.
“Ne … selamat, kau diterima nona Kim Taeyeon ^^.” Kata Lee Soo Man.
“Eh, ne … ne …. Kamsahamnida …. Kamsahamnida …. Kamsahamnida …” kataku membungkuk kepada mereka beberapa kali sambil menangis. Aku bahagia sekali.
“Ne,  Kim Taeyeon-sshi. Silahkan tunggu di ruangan itu, nanti kami akan memberitahukan peraturan dan ketetapan yang sudah kami buat.
“Ne ^^.”
Aku berjalan menuju ruangan yang ditunjuk namja itu. Waaa, ada 1..2..3…6 Yeoja yang sudah duduk disitu, wooaaa … mereka semua nomu yeppo … aku jadi minder sendiri, selain itu juga mereka tinggi-tinggi, sepertinya aku akan menjadi yang paling pendek TT_TT #tenang Taetae~ah kita senasib, tinggi kita sama Taetae *plakk dilempar readers pake beton.
Aku duduk disebelah Yeoja yang sangat tinggi, hampir sama kayak tiang listrik, hahaha dia tersenyum padaku, aku membalas senyumnya.

Sooyoung Pov

Aku berada satu ruangan bersama calon trainee lainnya, kita saling mengobrol dan berkenalan satu sama lain. Wuih, senang sekali rasanya punya banyak teman baru ^^
Yang paling pendek ini namanya Taeyeon, dia yang paling tua diantara kita, mungkin dia yang akan menjadi leader kita, dia punya suara yang sangaaaatt indaahh.
Yang wajahnya kayak cowok ini namanya Hyoyeon, dia baik sekali berbeda dengan wajahnya, dia sangat keibuan, dia juga pinter masak dan jago sekali ngedance.
Yang cantik ini namanya Yoona, dia itu sangat cantik dan manis dia kuat sekali seperti namja dan tomboy, berbeda dengan wajahnya yang yeppo.
Yang kulitnya sedikit gelap ini namanya Yuri, dia seksi sekali, pinggangnya kecil pokoknya dia punya S Line yang sempurna, dia juga jago ngedance
Yang cantik dan elegan ini namanya Jessica, dia bercerita kalo dia pernah tinggal di Amerika dan belajar musik di sana. Dia terlihat dingin dan cuek, tapi lumayan asik diajak ngobrol, suaranya juga bangus seperti Taeyeon.
Nah, yang terakhir ini namanya Seohyun, dia paling muda diantara kita, dia akan menjadi maknae, dia itu lembut, pintar, cantik, dan baik, dia juga suka bernyanyi.
Sepertinya aku akan betah disini, hehehe.
Saat kami sedang mengobrol, tiba-tiba seorang yeoja masuk.

-TBC-

0 komentar:

Posting Komentar